Cara Ganti Nickname Pokemon GO Terbaru

Cara Ganti Nickname Pokemon GO Terbaru

Ada kabar gembira bagi semua trainer pokemon go di Indonesia, setelah kemarin lusa pokemon go resmi rilis di playsote android dan appstore iOS, update terbaru 0.33.0 di android dan 1.3.0 di iOS membawa fitur yang cukup ditunggu-tunggu oleh trainer pokemon go diseluruh dunia, setelah update sebelumnya kita dapat mengganti avatar kita, update terbaru ini membawa fitur ganti nickname untuk semua trainer walaupun hanya bisa ganti nickname satu kali, so buat kalian yang ngga sabar ganti nickname karakter pokemon go kalian, langsung saja simak caranya.

Cara Ganti Nickname Pokemon GO Terbaru :

1. Update apps Pokemon GO kalian ke versi terbaru, versi 0.33.0 untuk android dan 1.3.0 untuk iOS melalui playstore atau appstore, bisa juga install apk dari pihak ketiga, tapi tidak saya sarankan.

2. Buka apps Pokemon GO lalu masuk ke pengaturan, pilih Change Nickname

Cara Ganti Nickname Pokemon GO Terbaru

3. Abis itu bakal muncul peringatan yang intinya kalian cuman bisa ganti nickname trainer pokemon go kalian sekali saja, klik yes untuk melanjutkan, lalu kalian tinggal mengganti nickname kalian sesuai keinginan 

Cara Ganti Nickname Pokemon GO Terbaru

4. Setelah itu akan muncul konfirmasi dua kali apakah kalian benar-benar ingin mengganti nickname pokemon go kalian karena mengganti nickname pokemon go hanya bisa sekali saja.

Cara Ganti Nickname Pokemon GO Terbaru

Nah, begitulah cara mengganti nickname trainer pokemon go kalian tanpa ribet mengajukan ke pihak niantic, karena sebelum ini memang ada cara mengganti nickname trainer kalian tapi caranya ribet banget, tapi ingat cara ini hanya bisa dilakukan sekali saja, jadi pilih nickname kalian dengan hati-hati, jika kalian suka dengan postingan seperti ini jangan lupa share ke teman-teman kalian sesama trainer pokemon go, dan jika kalian bingung, punya pertanyaan, kritik atau saran bisa kalian tulis di kolom komentar dibawah. 

Sampai jumpa di postingan-postingan selanjutnya, salam trainer.

No comments

Powered by Blogger.